Templat:Famörögö wanura biografi

Moroi ba Wikipedia

Sebelum mulai menulis, pastikan membuat kategori di bawah terlebih dahulu sebelum lupa. Dan hapus panduan dalam bahasa Indonesia ini.

Di sini ditulis ringkasan atau rangkuman keseluruhan tulisan langsung di awal tulisan. Tidak boleh ada judul di atasnya, tapi boleh didahului oleh satu templat (biasanya infobox) atau gambar/foto bila tak ada infobox.

Jangan lupa menghapus teks panduan dalam bahasa Indonesia ini dan berikutnya di bawah setiap subjudul sebelum menyimpan tulisan!

Fa'a'iraono[bulö’ö kode]

Kisah masa kecil sejauh ada, serta riwayat pendidikan mulai dari SD sampai PT. Juga catatan tambahan bila ada hal yang menonjol dari periode ini.

Karier[bulö’ö kode]

Awal karir, karir profesional, politik, akademis, bisnis, dll. Dalam karir politik termasuk jabatan (menteri, perdana menteri, presiden, raja, anggota parlemen).

Tendroma gera-era[bulö’ö kode]

Pandangan politik orang tsb. (ideologi), aliran (keilmuan, akademis, seniman, dlsb)

Ondröita[bulö’ö kode]

Dampak sepak terjang orang tsb., pengaruhnya di dunia politik/keilmuan/seni. Apakah dia memiliki citra publik tertentu yang berdampak luas seperti presiden pertama berkulit hitam (Barack Obama) atau efek Jokowi (Joko Widodo)?

Fa'auri[bulö’ö kode]

Hal relevan (hanya yang relevan, bukan gosip!) tentang hidup pribadi ybs. misalnya keluarga dan hal lain yang patut direkam sebagai catatan sejarah.

Töi nibe'e[bulö’ö kode]

Penghargaan yang diterima ybs (nasional, dari negara lain, penghargaan lainnya)

Publikasi[bulö’ö kode]

Buku atau artikel menonjol yang ditulis dan dipublikasikan oleh ybs. (akademisi, ilmuan, politikus, dlsb.); karya menonjol baik lukisan (perupa), album (musikus), film (sutradara)

Onönöta[bulö’ö kode]

Hal lain yang merupakan informasi berharga, namun belum disebut di atas; Catatan khusus kalau ada.

Basoŵa[bulö’ö kode]

Di sini ditulis daftar buku relevan tambahan tentang orang tsb. yang belum disebut dalam tulisan.

Khai-khai baero[bulö’ö kode]

Di sini ditulis situs web utama yang membahas orang tsb. kalau ada

Umbu[bulö’ö kode]


Tulis di sini kategori entah negara seperti [[Kategori:Indonesia]] atau profesi seperti [[Kategori:Ere fisika]] dlsb.