Berkas:Leprosy thigh demarcated cutaneous lesions.jpg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Moroi ba Wikipedia

Berkas si föföna sibai(3.755 x 2.463 piksel, fa'ebua berkas: 799 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Berkas andre moroi Wikimedia Commons ba te te'oguna'ö ba proyek tanö bö'ö. Deskripsi ba nga'örö deskripsi berkas te'oroma'ö tou ba da'a.

Fanutunö Hansen's disease, leprosy. Depicts thigh with demarcated cutaneous lesions
Kode US Department of Health and Human Services, slideshow from national Hansen's disease program
Sanura US Department of Health and Human Services
Fanehegö
(Oguna'ö mangawuli berkas andre)
Public domain
Karya ini berada dalam domain publik di Amerika Serikat karena ini adalah karya yang disiapkan oleh seorang petugas atau karyawan dari Pemerintah Amerika Serikat sebagai bagian dari tugas resmi orang tersebut di bawah ketentuan Judul 17, Bab 1, Bagian 105 dari Kode Amerika Serikat. Lihat Hak cipta. Catatan: Ini hanya berlaku untuk karya-karya asli dari Pemerintah Federal dan bukan karya setiap individual negara bagian, wilayah, persemakmuran, kabupaten, kota, atau subdivisi Amerika Serikat lainnya. Templat ini juga tidak berlaku untuk desain cap prangko yang diterbitkan oleh Layanan Pos Amerika Serikat sejak tahun 1978. (Lihat § 313.6(C)(1) of Compendium of U.S. Copyright Office Practices). Ini juga tidak berlaku untuk koin AS tertentu; lihat The US Mint Terms of Use.

Waö-waö berkas

Höndrögö ba mbaŵa/ginötö wamaigi hewisa berkas ba ginötö andrö

Baŵa/InötöKhala-khala berkasSu'a-su'aSangoguna'öKomentar
fondrege bohou11 Mei 2018 00.53Gambara khala-khala versi 11 Mei 2018 00.533.755 × 2.463 (799 KB)Doc JamesCropped 6 % horizontally, 8 % vertically using CropTool with precise mode.
3 Juni 2005 07.58Gambara khala-khala versi 3 Juni 2005 07.583.999 × 2.670 (925 KB)BalthazaarSubject: Hansens disease, leprosy. Depicts thigh with demarcated cutaneous lesions Source: US.departement of health and human services Link: [[ftp://ftp.hrsa.gov/bphc/pdf/nhdp/ppt/HD_DIAGNOSIS_AND_TREATMENT_SLIDE_SHOW.pps | slideshow from national Hansen

Te'oguna'ö ba nga'örö andre berkas:

Fangoguna'ö berkas global

Wiki tanö bö'ö sangoguna'ö berkas andre

Metadata